Bisnis Internet

Monday, April 12, 2010

Herawati Istri Susno Duadji: Kok Suami Saya Diperlakukan seperti Rampok?


Dengan suara terbata-bata menahan tangis, Herawati mengaku kaget atas penangkapan tersebut, ia terlihat terus menangis. Namun, yang membuat Herawati sedih, suaminya ditangkap mirip perampok.

"Kok suami saya diperlakukan seperti perampok seperti itu," ujar Herawati sambil menangis dalam pembicaraan melalui telepon di Jakarta, Senin (12/4/2010).

Herawati menjelaskan, saat suaminya ditangkap, ia sedang berada di rumah bersama anaknya. "Saya kaget sekali ketika dikasih tahu anak saya kalau bapak ditangkap di bandara," ujarnya terus sesenggukan.

Menurut Herawati, suaminya berencana pergi ke Singapura hanya untuk cek kesehatan. Diakui Herawati, kondisi kesehatan Susno selama ini normal. "Hanya ingin check up saja, cuma sehari," tangisnya. (Tribunnews.com)
Saya kaget sekali ketika dikasih tahu anak saya kalau bapak ditangkap di bandara.
-- Herawati

No comments:

Post a Comment