Bisnis Internet

Friday, April 2, 2010

Susno Duadji: Anak Saya Dagang Pakaian Bekas Sekarang

Apa kabar Susno Duadji?Ini sedikit curahan hati mantan Kabareskrim Polri Komjen(Pol) Susno Duadji. Kehidupan keluarganya berubah drastis sejak mencuatnya kasus Cicak vs Buaya akhir tahun lalu.

Susno Duadji, yang kala itu masih menjabat Kabareskrim, menjadi pihak yang paling dituding atas dugaan rekayasa kasus yang menjerat dua pimpinan KPK. Susno Duadji pun dicopot dari jabatannya.

Dikisahkan Susno Duadji, tudingan yang diarahkan kepadanya menimbulkan tekanan terhadap istri dan anak-anaknya. "Istri saya jadi jarang keluar rumah," kata Susno saat mengisi sebuah diskusi di Jakarta, kemarin.

Dua anak dan menantunya pun mengalami hal yang sama. "Mereka semua lulusan S-2. Anak dan menantu saya akhirnya memilih keluar dari pekerjaannya," kata Susno agak tersendat.

Sekarang, lanjutnya, anak dan menantunya merintis dari awal untuk melanjutkan hidupnya. Mereka membuka usaha sendiri. Apa usahanya? "Anak saya sekarang jualan pakaian bekas. Menyewa sebuah tempat di Citos (Cilandak Town Square) yang sewanya Rp 650.000 per hari. Selain di sana, mereka juga berjualan di garasi rumah. Benar-benar di garasi," ujarnya.

Namun, kata Susno, keluarganya tak pernah menyalahkan dirinya atas kondisi keluarganya saat ini. "Bahkan, karena status saya tersangka saat ini, anak dan istri saya sudah menyiapkan tas yang berisi perlengkapan kalau sewaktu-waktu saya ditahan," katanya.

No comments:

Post a Comment