Bisnis Internet

Friday, March 26, 2010

Ruhut Sitompul : Tangkap Itu Susno Duadji!

Tidak memberhentikan Komjen Susno Duadji sebagai anggota Polri saat diberhentikan sebagai Kabareskrim Polri dinilai anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul, sebagai kesalahan fatal Polri. Akibatnya, seperti memelihara anak macan. Susno kini "menyerang" institusi Polri.

Untuk itu, Ruhut mendorong agar Polri tak salah langkah lagi. Politikus Partai Demokrat ini mendesak Polri untuk segera menangkap Susno Duadji, menyusul pernyataan-pernyataannya tentang makelar kasus di tubuh Polri.

"Dia (Susno Duadji) hanya omdo, omong doang, enggak pernah laporkan langsung. Jangan ke satgas, enggak bisa jadikan orang tersangka. Langsung, polisi. Saya minta polisi tangkap langsung dia, kasihan lembaga Anda. Jangan kasus pribadi dimasukkan di sini," tuturnya dalam diskusi mingguan Polemik di Warung Daun Cikini, Sabtu (27/3/2010).

Jika Susno dibiarkan terus berbicara di depan publik, Ruhut khawatir sosok Susno makin berbahaya. Pasalnya, bukti-buktinya sendiri masih belum jelas. Ruhut juga khawatir di tengah kisruh ini ada orang-orang oportunis yang mulai memanfaatkan situasi.

"Ini ngeri, bos. Ada yang minta kembalikan Polri satu dengan TNI. Ada pula yang dorong Susno jadi Kapolri. Ngeri enggak itu," ucapnya.

No comments:

Post a Comment