Bisnis Internet

Tuesday, March 30, 2010

Tertangkap Sudah!! Gayus Tambunan Dibawa ke Indonesia Sore Ini

Berakhir sudah sepak terjang persembunyian tersangka skandal pajak yang menjadi buronan Mabes Polri Gayus Halomoan Tambunan. Pasalnya, Gayus direncanakan kembali ke Tanah Air, Rabu (31/3) sore nanti. Hal itu diungkapkan Juru Bicara Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura Yayan G.H. Mulyana yang dihubungi Liputan6.com via telepon.

Gayus Halomoan Tambunan yang sudah berada di Singapura sejak 24 Maret silam, akan akan menggunakan Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP) yang diterbitkan Kedubes setelah paspornya dicabut oleh pihak KBRI di Singapura dengan alasan memuat informasi yang tidak akurat. "Gayus akan kembali ke Indonesia sekitar sore hari pukul tiga atau empat," kata Yayan.

Tak ketinggalan, Yayan juga menambahkan pihak kepolisian Singapura melalui kantor imigrasi juga turut membantu menemukan Gayus dengan berkoordinasi bersama pihak KBRI di Singapura.

Selama masa pelariannya di Singapura belum diketahui dimana Gayus Halomoan Tambunan tinggal. Sebab menurut berbagai sumber, ada yang mengatakan Gayus berada di hotel, dan ada pula yang menyebutkan Gayus berada di apartemen miliknya di Singapura. "Mengenai keberadaan Gayus selama pelarian kami kurang tahu, tapi menurut informasi dari berbagai sumber menyebutkan Gayus berada di apartement, atau berada di Hotel Meritus Mandarin Singapura," kata Jubir KBRI di Singapura Yayan G.H. Mulyana.

Baca juga Sindikat Markus Pajak

No comments:

Post a Comment